Visite me @ PORTAL SEO

Jumat, 11 Mei 2012

Cara menampilkan Facebook diblog

Dah lama aku ga mengupdate isi blog ku ini, salah-satunya karena aku lupa passwordnya. Hahahahahha… Dan setelah dicoba berkali-kali, akhirnya bisa juga kubuka email n blog ini. Nah untuk mengisi kembali blok ini, aku akan membuat sedikit tutorial untuk menampilkan facebook di blog. Mungkin tutorial ini sudah banyak dibahas. Tapi namanya blog ku, jadi ga pa pa lah ya aku bahas juga disini. Caranya gampang banget, ikuti ajalah langkah-langkah nya ini:

1. Silahkan login ke facebook (itu dah pasti ya, karena kita kan mo menampilkan pesbuk kita. Ya ga..??? heheee… )

2. Klik profil



3. Cari dilayar sebelah kanan atas pada “log aktivitas”, pilih “tambahkan lencaa paada situs anda” . silahan ikuti gambar.




4. Pada lencana profil ini pilih “sunting lencana ini”. Silahkan ikuti gambar.






5. Nah.. akan muncul pilihan seperti gbr dibawah ini, silahkan pilih untuk menentukan bagaimana tampilan yang akan inginkan di blog atau web anda nantinya. Setelah itu jangan lupa klik tombol simpan, untuk menyimpan settingan yang sudah anda pilih.














6. Setelah anda tekan tombl simpan, berikutnya akan muncul seperti gambar dibawah ini, lalu pilih dimana facebook anda sisipkan nantinya, kalo aku sih menyisipkan diblog ku, kupilih blogger.








7. Setelah kita pilih, maka akan muncul tampilan seperti ini pada halaman baru, terus pilih “edit konten” kemudian copy isi source code html tsb lalu paste kan pada new gadget pada blogmu









Nah.. sudah selesai.. gampang kan…? Silah kan dicoba ya teman.. kalo ada pertanyaan silahkan.. Dan jangan lupa add PESBUK ku ya.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar